089672816714

Ads

Monday 4 November 2013

Browser Super cepat dari software browser comodo dragon

Browser Comodo dragon Browser cepat dan keren.



        Ok, baru-baru ini saya sangat jengkel degan software berbasis browser yang lelet dari beberapa software yang saya pakai, ada saja kendalanya padahal sudah pakai keluaran terbaru alias update anya, masih aja ada yang browsernya ada iklannya sendiri alias bawaan software, lalu lelet, dll. 

Nah dari itu semua saya galau alias binggung saya cari software di situs terpercaya saya yaitu filehippo.com nah disitu saya menemukan software yang setau saya jarang yang makai di kalangan teman-teman saya, ya mungkin aja lebih bagus dari yang saya punya dan cepat, nah buru-buru tuh saya download trus instal saya fikir bakalan sama aja kaya yang lain, dan pas di tes non penurunan speed WOW baget gak nyangka ini sotware bener-bener keren dari segi temanya gak kalah keren dari google crome, dan ada yang bilang comodo dragon ini lebih ringan saat surving  dari pada google crome.       coba sob ane gak bohong bisa di download dari filehippo.com atau di sini DOWNLOAD Comodo Dragon internet browser 29.1(resmi),

Tentang Comodo Dragon Internet browser,,,

Comodo dragon atau disebut juga comodo groub,adalah perusahaa yang bergerak dibidanng secrurity anti virus,bukann hanya comodo antivirus saja yang dikembangkan oleh comodo groub,tetapi juga Software Browser yang berbasis Google Crome dan Mozila Firfox yaitu Dragon dan Ice Dragon Browser.

Apa Itu Comodo Dragon Internet Browser?

Comodo Dragon Internet Browser adalah Software Gratis yang dikembangkan dair sourc Code Cromium Browser yang di tunjukan lebih ke pada keamanan.

Berikut kelbihan yang dimilliki Comodo Dragon.


  • Penambahan fitur keamanan melebihi standar Google Chrome itu sendiri.
  • Memiliki Domain Validator yang superior! Mampu mendeteksi dan memberikan rekomendasi pada kita mengenai situs yang kita kunjungi
  • Mampu menghentikan cookie dan script mata-mata yang tertanam pada sebuah situs
  • Mampu mencegah pelacakan terhadap aktivitas browsing kita, dan juga history upload kita
  • Mencegah infeksi malware
  • Integrasi Secure DNS dari Comodo, yang menjamin kecepatan, anti blok, dan macam-macam keuntungan lainnya.
  • Bisa menggunakan semua extension yang digunakan Google Chrome.
  • Setting proxy langsung dari Setting page tanpa membuka berkali-kali window setting untuk proxy pada Windows (Di Google Chrome masih ribet)
  • Memory consume dan load lebih rendah dari Google Chrome, sudah built-in optimized.



0 komentar: