089672816714

Ads

Thursday 21 August 2014

LG G3 Siap bersaing dengan Galaxy Note 4



   Dirowebid - 21/08/14.  Jika Samsung akan segera meluncurkan phablet barunya yaitu Galaxy Note 4. Maka LG pun diisukan telah menyiapkan pesaingnya itu yaitu LG G3 Stylus. Dengan spefikasi yang tak kalah Hebat, phablet LG G3 itu akan menggoyang pasar Galaxy Note 4 itu, dan bahkan juga "iPhablet"
   
    Rumor mengenai LG G3 memang tak seramai Galaxy Note 4, pihak lain mengetahui ini dari video komersial yang tak sengaja memaerkan phablet barunya ini, setelah itu berbagai spekulasi segera muncul.
   
   G3 memliki spefikasi yang tak jauh berbeda dengan Note 4, tetapi ia menggunakan prossesor Snapdragon 805. Informasi lainya juga menyebut LG juga akan meyiapkan varian lainya yang dibenamkan prossesor buatannya sendiri yaitu Odin.

  Seperti Exynos milik Samsung, Odin besutan LG juga mengandalkan teknologi Octa Core dengan arsitektur big.LITLLE. Sebagian mengungkap kinerja prosessor Odin mampu mengimbangi prosessor kelas atas seperti Snapdragon 801 dan Exynos milik Samsung.

  Sektor lainya adalah kemungkinan besaran RAM tetap 3GB, yang juga memory internal yang juga 32GB. Begitu juga dengan cameranya yang disiyalir juga menawarkan kemampuan 13MP yang juga dilengkapi dengan leser focus.

   Untuk disektor layarnya sangat mungkin debekali dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel) Layarnya pada G3, tapi dengan ukuran layar yang lebih besar. Isunya G3 mengusung bentang layar sebesar 5,9 inc.

   Mengenai perilisannya memang tak segampang dengan Galaxy Note 4 yang kabarnya akan dirilis di Berlin, Jerman, berdekatan dengan acara IFA 2014.

  Namun menurut rumor LG G3 akan meluncukan dihari yang sama dan di acara yang sama karena itu akan terjadi kekacauan "pesta" Samsung Galaxy Note 4.

0 komentar: