089672816714

Ads

Saturday 14 June 2014

Sandisk baru berseni tinggi.

USB Berseni Tinggi dari Sandisk.


     Bosan dengan model Flasdisk yang itu-itu aja, jagan khawatir karena Sandisk menawarkan design dengan karya seni tinggi melalui flash drive edisi spesial Cruzer Pop.

USB dengan karya seni pop art ini didesain oleh seniman ternama Romero Britto. Dikenal dengan karya seninya yang berwarna-warni dan menyenangkan. Britto mendisain dengan konsep sepak bola sebagai inspirasi dari Piala Dunia 2014.



"Saya sangat tertarik dengan pembuatan produk berwarna-warni, yang merefleksikan dengan budaya brasil. seperti halnya Sandisk. Sangat penting mendisain sebuah produk yang konsumenya ingin lihat. Bahkan mendapatkan ispirasi darinya." ujarnya melalui risilnya.

"Bekerja sama dengan artis internasional yang mempunyai kemampuan tinggi untuk membawa USB Drive  menjadi nyata dengan rancangannya adalah cara yang bagus bagi Sandisk untuk mengenali budaya amerika latin dan memberikan kami produk yang menyenangkan dan enak dilihat." kata Idris Effendi, Country Manager SanDisk Corporation.

Britto sendiri memiliki aliran yang menggabungkan dari Cubism dengan pop, untuk menciptakan gaya yang ikonik yang digambarkan oleh The New York Time sebagai, "memancarkan kehangantan, optimisme dan cinta."

Karya Britto telah dipamerkan di galery dan musium di lebih 100 negara, termasuk Carrousel du Louvre, di Salon de la Socieltel Nationale des Beaux-Arts pada tahun 2008 dan 2010.


0 komentar: