089672816714

Ads

Wednesday 20 August 2014

Huawei Honor 3C: Android Menengah Gaya Mewah



  DirowebId - 20/08/14,  Honor Huawai 3C, adalah jagoan baru dari ponsel huawai kelas menengah, karena SmartPhone ini spefikasinya sangat baik, Desainnya lumayan dan layarnya yang lebar. Seperi apa pasar SmartPhone Android yang sudah penuh sesak ini?
Spefikasi Honor Huawai 3C ini memang sudah tinggi di kelasnya, layarnya bertype IPS 5 inc dengan resolusi 1280x720 pixel. Sedangkan prossornya quad core 1,3 GHz dari media tek dengan Ram 2 GB.


Desain.
  Huawai Honor 3C bentuknya persegi panjang tegas. sudut-sudutnya melengkung tidak terlalu tajam. Seluruh bodynya terbuat dari plastik, jadi tidak terlalu Wah tapi juga tidak terlalu mengecewakan.
Bagian belakangnya dapat dibuka dengan mudah untuk mengakses batrai, slod Micro SD hingga slod kartu SIM yang berjumah dua buah, dan tidak disertakan logo huawai, hanya bertuliskan Honor yang terpampang di casing bagian belakang.


Seperti biasa beberapa tombol navigasi terdapat di sekujur bodinya, disisi kanan ada tombol volume dan on/off, kemudian di bagian bawah ada tombol home, mennu dan back. Jika tombol back biasanya ada di bagian kanan, sedangkan Honor 3C adanya di sebelah kiri.
Huawai Honor 3C pas dalam genggaman, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dan bagian belakangnya yang melengkung yang memang sengaja di desain seperti itu, agar mudah dipegang oleh tangan.


Secara keseluruhan Huawai Honor 3C ini memang tidak mempunyai tampang mewah layaknya Smartphone papan atas, tapi tidak juga terlalu buruk, tidak memalukan untuk ditenteng kemana-mana, disainnya praktis, layaknya ponsel kelas menengah.

0 komentar: