089672816714

Ads

Sunday 17 August 2014

Lowongan kerja PT Pertamina terbaru.

Lowongan terbaru PT pertamina

PT pertamina Hulu Energi (PHE). Merupakan anak buah PT pertamina perusahaan ini mengembangkan usaha Hulu dibidang minyak, gas bumi, dan energi lainya. yang lincah, penghemat daya, dan berlaba tinggi. PHE mengarahkan tujuannya menjadi perusahaan multi nasional yang terpandang di bidang energi, dan mampu memberikan nilai tambah bagi stakeholders. PT Pertamina Hullu Energi ONWJ (PHE ONWJ). Sebuah perusahaan beralih kepemilikan BP West Java ke Pertamina sejak Juli 2009 yang memiliki standar operasional dengan standar internasional, PT Pertamina PHE ONWJ beroperasi dengan komitmen yang mendasari untuk pengembangan produksi dan kelangsungan bisnis yang akan memperkuat pilar perekonomian nasional.

Lowongan PT Pertamina yang baru ini didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dengan teknologii terbaru. PT PErtamina PHE ONWJ, mengambil bagian dalam mendukung pertamina sebagai perusahaan nasional tinggak dunia. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina PHE ONWJ di Lowongan Terbaru posisi : ENGINEER

Maka pada bulan ini  PT Pertamina PHE ONWJ kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT Pertamina PHE ONWJ Posisi : 

OFFSHORE OPERAION ENGINEER ( OPS/OPS/PHEONWJ/J/0814/02 )

Deskripsi Kerja :
Untuk memberikan ulasan teknik dan mengatasi masalah teknik operasi mendesak kemudian memberikan saran atau rekomendasi kepada OIM dalam rangka untuk mempromosikan aman, handal dan sesuai hari ke hari operasi.

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pegalaman kerja min 2 tahun di bidang Migas
  • Memiliki pengalaman yang kuat dalam bidang offshore operations
  • Memiliki pengetahuan dalam plant shutdown system dan control system
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik ( verbal / tulisan )

Penempatan
 : Jakarta




Catatan :
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Desember 2014

0 komentar: